Selamat Datang - Horas - Njuah-njuah | Members area : Register | Sign in

Mainan yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) untuk membantu belajar dan pendidikan anak

Kamis, 21 Juni 2012

Share this history on :

Belajar ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) tidak terbatas pada buku pelajaran. Mainan yang berhubungan dengan iptek dapat menjadi cara lain bagi anak untuk mengembangkan minat mereka di bidang sains. Alat-alat ini telah dirancang khusus untuk anak-anak, menghibur, aman digunakan dan tentunya mendidik.

Mainan Robot

Mainan robot adalah cara yang baik untuk anak-anak belajar tentang prinsip fisika dan teknik. Mainan ini memberikan kesempatan untuk anak-anak membuat robot yang sederhana dengan fungsi yang bermacam-macam seperti berjalan dan menari. Mainan ini meliputi kreasi mulai dari membentuk lengan robot sederhana untuk menangkap dinosaurus yang mengejar laba-laba, mainan robot alien dan juga robot monster.

Mainan Roket

Mainan roket telah lama menjadi mainan favorit sejak diluncurkan pada akhir tahun 1950an. Mainan ini berisi semua bagian yang diperlukan untuk membuat sebuah model roket dan meluncurkannya. Anak-anak dapat belajar menyatukan semua bagian-bagian tersebut agar dapat menjadi sebuah roket dan berfungsi dengan baik serta siap untuk diluncurkan.

Mainan Remote Kontrol

Anak-anak yang memiliki ketertarikan pada mobil dan motor dengan remote kontrol, dapat belajar bagaimana merancang dan membuat sebuah mobil, kereta api, sepeda motor atau pesawat terbang mereka sendiri. Baterai kecil yang berfungsi menjalankan mesin kecil akan mengajarkan mereka cara kerja mesin agar sebuah mobil, sepeda motor dan yang lainnya dapat berjalan.
Terima Kasih telah berkunjung, jika memiliki pertanyaan, saran, kritik dan ingin mengirimkan tulisan...hubungi kami melalui : email anda@gmail.com.
Selamat membaca.....:)